DU Battery Saver v4.8.3.7 Mod apk Terbaru - Infoku Android

DU Battery Saver v4.8.3.7 Mod apk Terbaru

INFOKUANDROIDDU Battery Saver v4.8.3.7 Mod apk Terbaru, DU Battery Saver, penghemat baterai dan pengatur baterai Android terkemuka di dunia, adalah aplikasi hemat baterai GRATIS yang membuat baterai Anda bertahan lebih lama! Dapatkan masa pakai baterai hingga 50% lebih untuk ponsel atau tablet Android! Dengan mode pengelolaan daya baterai cerdas Acer Battery Saver yang cerdas, kontrol satu sentuhan dan fitur tingkat pengisian yang sehat, selesaikan masalah baterai dan perpanjang masa pakai baterai Anda.

DU Battery Saver v4.8.3.7 Mod apk Terbaru


Fitur :
★ Fast Battery Saver: Segera temukan dan selesaikan masalah baterai dengan tombol "Optimalkan".
★ Simple Battery Saver: Gunakan mode manajemen daya baterai pra-set yang cerdas atau buat sendiri untuk mendapatkan kinerja tinggi dan penghematan energi yang besar.
★ Penghemat Baterai yang Efektif: Lindungi baterai Anda dengan pengisian daya yang sehat untuk memperpanjang umur baterai Anda.
★ Saver Battery yang Nyaman: Layar "Optimalkan" di layar utama memungkinkan Anda menghentikan aplikasi latar belakang konsumtif dengan satu sentuhan untuk meningkatkan masa pakai baterai.
★ Easy & Powerfull Battery Saver: Perluas baterai Android Anda hingga 50% tanpa pengisian daya.
★ Global Battery Saver: Mendukung Deutsch, Español, English, Française, Português, Português do Brasil, Pусский, Türk, Bahasa Indonesia, Italiano, العربية, ภาษา ไทย, Tiếng Việt, 日本語, 한국 의, 中文 (简体), dan 中文 (繁體).

Screenshoot:
DU Battery Saver v4.8.3.7 Mod apk Terbaru

Cara Install :
  1. Uninstall DU Battery Saver sebelumnya (Skip If Not Installed)
  2. Download dan Instal APK MOD Dari Link di Bawah Ini.
  3. Selesai, Nikmati 😉

Download DU Battery Saver v4.8.3.7 Mod apk Terbaru


Subscribe for latest Apps and Games


My Ping in TotalPing.com